Grafika Cikole Lembang

grafika cikole lembang

Grafika Cikole Lembang

Sahabat Traveller Jika anda sedang mencari Tempat Wisata Di bandung yang Terkenal, Bagus Pemandangan alamnya, Udaranya sejuk dan fasilitasnya lengkap, Grafika Cikole Lembang ini Solusinya!

Inilah destinasi wisata One Stop Destination Terbaik di bandung yang wajib anda kunjungi.
Kawasan ini telah menjadi destinasi terpopuler dan paling favorit dijadikan sebagai tujuan liburan sejumlah wisatawan, baik itu berasal dari dalam negeri maupun mancanegara.

Daya Tarik Grafika Cikole

Tidak salah memang jika kawasan ini menjadi buruan pelancong, karena kawasan ini salah satu bagian kawasan Wisata Alam Bandung yang panoramanya cantik, udaranya sejuk dan dingin dan masih alami. Dan tidak hanya itu saja, tersedianya sarana dan prasarana fasilitas wisata di kawasan ini pun sangat beragam dan berikan banyak pilihan bagi wisatawan.

Lokasi Grafika Cikole

Grafika Cikole Ini Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lantas Apa Daya Tarik Wisata Grafika Cikole Lembang?
Yang bisa meyakinkan Sahabat Traveller Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Satu ini.

Point Menarik Grafika Cikole

Dengan Konsep Alam Yang Alami Dan Eksotis 

Sahabat traveler’s, lokasi Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang sendiri, secara tofografi berada di atas ketinggian tidak kurang dari 1.400 meter di atas permukaan air laut. Lokasinya berada di dataran tinggi pegunungan, dekat dengan pegunungan yang terkenal dengan Legenda Sangkuriang nya, yaitu Gunung Tangkuban Perahu. Dan juga lokasinya tidak jauh dengan salah satu tempat wisata di sekitar Bandung, tepatnya di kabupaten Subang. Di kabupaten ini terkenal yaitu Pemandian Air Panas Ciater dan Ciater Highland Resort.

Penginapan Dengan Banyak Pilihan Tipenya

Terminal Wisata Grafika Cikole adalah salah satu lokasi Penginapan Murah di Bandung yang sangat lengkap fasilitasnya, bagus layanannya serta harganya terjangkau. Inilah salah satu lokasi Tempat Penginapan di Lembang yang fasilitas dan harganya tidak kalah dengan sejumlah Penginapan di Ciwidey yang Murah. Sahabat traveler’s, di sini tersedia beragam pilihan tipe penginapan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan juga pastinya budget wisata anda.

Baca juga :  Wisata Puncak Gunung Telomoyo

Di sini ada tipe penginapan berkelas Hotel di Bandung berbintang 4, ada juga kelas Pondokan dan juga Camping Ground berkelas Glamping Bandung dan Umum. Tiap tipe penginapan di sini memiliki daya tarik sendiri-sendiri. Semuanya akan memberikan anda sebuah sensasi tempat beristirahat atau bermalam yang luar biasa.

Oiya sahabat Traveller Di tempat Wisata ini juga menyediakan Fasilitas hotel yang unik dengan pasti harga yang terjangkau. Terdapat 8 Kamar Hotel di Grafika Cikole, yang setiap kamar hotelnya untuk kapasitas 2 orang, dilengkapi Balkon dan TV saluran lokal. Kamar mandinya sudah berada di dalam, dengan fasilitas Shower air panas, peralatan mandi gratis dan tempatnya yang bersih. Hotelnya sangat unik, dimana karena bangunan hotelnya menyesuaikan kontur tanah yang berbukit, maka pintu masuk kamar hotel di bawah, dan balkonnya di lantai dua.

Unik Juga kan Sahabat Traveller dengan harga yang terjangkau lagi, maka dari itu sangat saya sarankan untuk mengunjungi dan menginap di kawasan wisata ini.

Harga Sewa Kamar Hotel Di Terminal Wisata Grafika Cikole

Tarif sewa penginapan  di sini sama adalah mulai dari Rp.500.000/malam untuk hari kerja biasa (weekday) dan weekend/Libur.

catatan :

Harga di atas sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang serta air minum mineral, dan belum pajak 15% serta jasa service atau layanan kamar hotel.

Pondok Wisata Alam Grafika Cikole

Sahabat traveler’s, bagi anda yang sedang membutuhkan tempat peristirahatan dan bermalam di bandung dengan suasana tenang dengan udara sejuk yang jauh dari hiruk kota, ini dia solusinya. Pondok wisata ini lokasinya berada di atas bukit, serta berada di hamparan rumput yang letaknya berada disela-sela antara pepohonan pinus yang besar dan tinggi. Bermalam di sini udaranya sangat sejuk, terlebih pondokan wisata ini dibangun dengan konsep rumah pedesaan ramah lingkungan alam sekitar dengan interior dan eksterior bangunan dari kayu.

Eksotismenya mengingatkan kang dian akan sebuah penginapan serupa yang bisa anda temukan di Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi.

Baca juga :  Takjubnya Wisata Puncak Becici Bantul 2024

Terdapat 3 Tipe Pondokan Wisata Alam di Terminal Wisata Grafika Cikole, yaitu :

  • Tipe Pinus (6 Unit Pondokan).
  • Tipe Damar (4 Unit Pondokan).
  • Tipe Cemara (18 Unit Pondokan).

Kapastitas dari setiap kamar di Pondokan Wisata Alam ini adalah berjumlah 6 orang, dengan fasilitas di dalamnya yang berbeda-beda.

Fasilitasnya secara umum sama, seperti Televisi, Air Mineral, kamar mandi di dalam dengan kloset duduk, Jagung Bakar, Api Unggun dan Air Panas. Yang membedakannya adalah untuk tipe Pondokan Wisata Alam Damar dan Cemara, kedua pondokannya sudah dilengkapi Balkon.

Harga Sewa Pondok Wisata Grafika Cikole

  • Tipe Pinus Rp.1.000.000/malam
  • Tipe Damar Rp.1.000.000/malam
  • Tipe Cemara Rp.1.000.000/malam

Sudah termasuk di dalamnya sarapan ( breakfast ) untuk 6 orang, belum pajak 15% dan jasa layanan.

Rumah Panggung

Sahabat traveler’s, bagi anda yang mau merasakan sensasi tidur di rumah zaman dulu dengan model bangunan panggung berbahan kayu, di sini juga tersedia. Ada 1 unit Rumah Panggung yang tersedia di dalam kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole, dengan kapastias kamar 2 orang. Fasilitas Rumah Panggung ini adalah ada TV, Air Mineral, Kamar Mandi di dalam, Air Panas serta Balkon.

Harga Sewa Rumah Panggung Grafika Cikole

Tarif sewa rumah panggung di terminal wisata grafika cikole lembang bandung adalah Rp.720.000/malamnya. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan jagung bakar 2 pax, belum termasuk pajak 15% serta jasa layanan.

Camping Ground Grafika Cikole

Sahabat traveler’s, ada banyak tempat camping di bandung, seperti diantaranya Ranca Upas Smart Camp, Legok Kondang Lodge dan Glamping Lakeside di Ciwidey. Nah di Lembang, selain The Lodge Maribaya dan Trizara Resort ada juga Camping Ground di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang, fasilitas tempat bermalam di alam terbuka Camping Ground. Tempat Camping di Grafika Cikole ini dijamin akan membuat suasana yang berbeda dengan cara bercamping anda selama ini.

Lokasi camping groundnya yang beralaskan hamparan rumput hijau tebal dan berada di bawah banyak pohon pinus sangat menyenangkan ditinggali. Tersedia penyewaan tenda jenis Dome Charlie di sini. Sehingga anda tidak perlu takut basah jika kena hujan atau embun dari kabut, karena akan tetap kering. Kenyamanan anda akan semakin lengkap, karena meskipun di areal terbuka, namun di sini sudah dsediakan fasilitas mulai dari toilet dan mushola yang refresentatif. Bahkan untuk keamanan anda selama bermalam dan sekaligus beristirahat di Camping Ground Grafika Cikole ini dijaga langsung oleh petugas security yang keliling 24 jam/sehari.

Baca juga :  Paket Tour Sekolah Bandung

Harga Sewa Tenda Dome Di Grafika Cikole

Sahabat traveler’s, tidak kurang dari 51 tenda yang siap untuk anda gunakan, dengan kapasitas masing-masing tenda Dome ini adalah 4 orang/tenda. Tarif sewa tenda Dome atau tenda VIP ( sekelas Glamping Bandung ) adalah Rp.400.000.

Catatan :

Harga Grafika Cikole Lembang tersebut sudah termasuk Matras, Alas Tenda, 4 sleeping bag, satu ikat kayu bakar, 4 jagung bakar, Mie Instant Cup, Api Unggun dan Kamar Mandi Umum. Nah sahabat di bawah ini kang dian juga akan berikan tambahan informasi lainnya serta biaya tambahan lainnya untuk Hotel, Pondok Wisata dan Camping , yaitu :

  • Check In Pukul 14.00 dan Check Out 12.00 WIB.
  • Charge Person Rp.100.000 (Include Breakfast).
  • Tambahan Kayu Bakar Rp.75.000/ikat.
  • Tambahan Sleeping Bag Rp.50.000.
  • Tambahan Breakfast untuk Tenda Rp.50.000.

Mungkin Cukup Sampai disini saja informasi dari saya sahabat traveller. Semoga Bermanfaat informasinya.
“Keep smile and Have a nice Day”

Info Paket Wisata Bandung  Dan Rental Transport Di Bandung :

Pakarholiday Travel Merupakan salah satau anak Perusahaan dari PT. Pakar Internusa Travelindo yang mana kami telah memiliki Surat Perusahaan yang lengkap agar anda para Pelanggan dapat menikmati pelayanan kami dengan rasa aman dan nyaman.

Pakarholiday Travel dapat memberikan info lokasi wisata terbaru di Bandung. Kami juga dapat  melayani berbagai pelayanan Paket wisata Bandung serta jasa sewa kendaraan Pariwisata untuk berbagai keperluan. Adapaun jenis paket wisata Bandung dan paket lainnya yang kami berikan sebagai berikut :

Pelayanan Wisata lainnya yang dapat kami berikan adalah jasa sewa Transport, dimana hal yang mendukung paket ini adalah ketersediaan Unit Bus Pariwisata Milik Perusahaan Pakar Holiday Resmi, dan juga di dukung oleh berbagai partner PO Bus yang ada di Bandung.

Tersedia  juga mulai dari avanza hingga Bus pariwisata, fasilitas lengkap, berbagai pilihan, dan dapat di gunakan untuk berbagai acara. Tidak harus dalam kepentingan wisata saja, tetapi juga dapat di gunakan untuk keperluan acara perusahaan, Keluarga dll.

Berikut rincian pelayanan transport yang akami berikan:

Silahkan untuk reservasi dapat menghubungi :

Pakar Holiday

Fast Response Package Tour

Silahkan klik link pesan untuk order lebih lanjut.

Rate this post