Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark

Ciwidey Valley

Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark

Destinasi wisata di Ciwidey Bandung ini sudah memiliki pilihan wisata yang lebih banyak salah satunya adalah Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark.  Objek wisata ini sangat cocok menjadi salah satu tujuan wisata di dalam Paket Wisata Bandung karena Tema wisata serta harga tiket masuk yang bersahabat dapat menjadi alasan nya. Mungkin bagi anda yang dua atau tiga atau empat tahun yang lalu terakhir datang ke bandung sudah di pastikan tidak mengenal destinasi wisata kawasan nan sejuk di Bandung ini.

Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark dengan panorama alamnya sama indanya dengan kawah putih lokasinya juga berdekatan dengan kawah putih, dengan menyediakan fasilitas di antaranya yang sangat lengkap  apa saja fasilitas yang di berikan di lokasi :

Penginapan

Bagi para wisatawan ingin mengambil Paket wisata bandung dan mencari penginapan dengan konsep yang berbeda dari biasanya maka penginapan di ciwidey valley dapat menjadi solusi bagi anda, anda dapat bermalam atau masih ingin menambah waktu lebih lama dengan melihat pemandangan di Cottage Ciwidey Valley dengan menikmati udara sejuk sangat luar biasa, adapun beberapa referensi harga  untuk sewa kamar standard dengan harga Rp 850.000/malam ada pun untuk type family dengan harga sewa 1.750.000/malam dan fasilitas pun juga berbeda dapat di sesuaikan dengan keinginan dan budget bapak ibu, yang pasti pengalaman menginap di Cottage atau Hotel di kawasan wisata Ciwidey Valley Resort Waterpark tidak akan mengecewakan.

Baca juga :  Paket Wisata Dunia Fantasi dari Bandung

Jika anda ingin menginap dengan cara berbeda atau bosan dengan suasana indor seperti di dalam cottage. Anda bisa coba menghabiskan malam di Camping Ground Ciwidey Valley. Layaknya berkemah fasilitas yang modern. di dalam fasilitas camping juga ada kasur busa tv, air panas, free wifi. dengan mulai harga tenda type standard Rp 1.050.000 sampai harga sewa tenda type luxury tent sunrise Rp 2.500.000  bisa termasuk api unggun berkebun dan melihat hewan di sekitar seperti rusa kelinci dan lainnya.

Pemandian Air Panas

Kegiatan yang sangat jarang kita temukan saah satunya adalah mereleks kan tubuh di dalam kolam air panas dengan menikmati udara sejuk. Bila anda ingin  me-refresh badan ketika anda sudah berpenat ria di menikmati  jauhnya perjalanan menuju lokasi wisata di Bandung satu ini anda bisa rehat di kolam renang air hangat ini. Disini tersedia kolam untuk dewasa dengan air hangat , dengan konsep waterpark ada arena bermain Ciwidey Valley Resort Waterpark yang cocok dengan anak-anak dan dewasa. di sekitaran area  renang pun ada fasilitas lainnya seperti taman love dan labirin, disitu anda bisa abadikan momen anda.

Taman Bermain Ciwidey Valley

Disini ada juga loh untuk taman anak anak bagi rombongan mambawa punya anak keponakan atau sepupu kecil, pas banget untuk main disini , di wahana taman bermain ini sudah di fasilitasi dengan area playground maupun permainan air diluar kolam renang, di wahana air mereka bisa bermain water roller, perahu angsa dan paddle boat.

Harga Tiket Masuk Ciwidey Valley

Untuk masuk ke ciwidey valley anda atau pun keluarga anda akan merogoh kocek sangat murah di kantong anda. dan ini lah harga tiket nya

Baca juga :  The Jungle Adventure

Harga Tiket Masuk Ciwidey Valley :

  • Harga tiket masuk ke lokasi wisata : Rp 15.000/orang
  • Harga tiket masuk hot spring water Park Rp 50.000/orang

Alamat Ciwidey Valley

Untuk alamat lengkap Jalan Raya Barutunggal KM 17 . Alamendah Rancabati Kabupaten Bandung Jawa Barat, Untuk info lebih jelas jangan sungkan untuk bertanya kepada customer service segera dapatkan Promo Murah Paket Wisata Bandung tunggu apalagi!

Info Paket Wisata Bandung  Dan Rental Transport Di Bandung :

Pakarholiday Travel Merupakan salah satau anak Perusahaan dari PT. Pakar Internusa Travelindo. Memiliki Surat Perusahaan yang lengkap agar anda para Pelanggan dapat menikmati pelayanan kami dengan rasa aman dan nyaman. Pakarholiday Travel sapat memberikan info lokasi wisata terbaru di Bandung kami juga Pakarholiday Travel  dapat  melayani berbagai pelayanan Paket wisata serta jasa sewa kendaraan Pariwisata untuk berbagai keperluan adapayn jenis paket wisata yang kami berikan sebagai berikut :

Pelayanan Wisata lainnya yang dapat kami berikan adalah jasa sewa Transport dimana kami telah di dukung oleh Unit Bus Pariwisata Milik Perusahaan Pakar Holiday Resmi dan juga di dukung oleh berbagai partner PO Bus yang ada di Bandung  juga mulai dari avanza hingga Bus pariwisata fasilitas lengkap berbagai pilihan dan dapat di gunakan untuk berbagai acara tidak harus  dalam kepentingan wisata saja tetapi juga dapat di gunakan untuk keperluan acara perusahaan, Keluarga dll. Berikut rincian pelayanan transport yang akami berikan:

Baca juga :  Wisata Gunung Api Purba Nglanggeran 2024

Silahkan untuk reservasi dapat menghubungi :

Pakar Holiday

Fast Response Package Tour

Silahkan klik link pesan untuk order lebih lanjut.

Rate this post